Vlahovic Tetap Akan Tampil 'Sadis' Hadapi Mantan Klubnya

By ommed


nusakini.com - Striker baru Juventus Dusan Vlahovic mengaku siap lahir batin menghadapi bekas klubnya, Fiorentina, di semi-final Coppa Italia.

Bianconeri sukses melaju ke fase empat besar setelah menyingkirkan Sassuolo 2-1 di perempat-final. Vlahovic jadi salah satu aktor kunci di balik kemenangan ini berkat tendangannya yang terdefleksi yang berujung gol.

Vlahovic menegaskan, dirinya akan tetap bersikap profesional kala bentrok dengan La Viola, klub yang telah membesarkan namanya.

"Saya hanya memikirkan tentang pertandingan itu [kontra Fiorentina]," kata Vlahovic kepada Sport Mediaset.

"Demi meraih kemenangan. Di luar itu, tidak ada yang menarik bagi saya. Ini akan jadi laga seperti laga-laga lainnya. Kami berada di sini untuk memainkan sepakbola dan itu [kontra Fiorentina] tidak masalah bagi saya," tegas Vlahovic, yang tak segan-segan bermain total menghadapi klub yang telah melambungkan namanya.

Soal pengalamannya sejak mengenakan seragam Juve, Vlahovic melanjutkan: "Diperlukan waktu. Kami masih di tahapan awal. Namun, seperti yang sudah saya bilang, saya berutang banyak kepada rekan setim, pelatih dan klub atas banyak bantuan kepada saya."

"Tidak ada yang mungkin tanpa mereka. Jadi sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain di sini dan berada di tim yang fantastis ini," seru pemain internasional Serbia tersebut.

Vlahovic sangat menghormati pemain senior Juve di lini depan, Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Dia mengaku, berada di Juve jadi kesempatan emas baginya untuk belajar banyak hal dari keduanya.

"Kami behubungan baik di dalam dan luar lapangan, sebab Paulo dan Alvaro orang yang sangat baik, yang telah memenangkan banyak hal. Saya di sini untuk belajar dan berusaha mencapai level mereka," pungkas sang striker. (gi/om)